Harga Mobil Honda Brio Semarang 2022

Harga Mobil Brio Semarang

Info Harga, kredit, spesifikasi, fitur dan promo Honda Brio

 

brosur kredit honda mobil brio semarang
Brosur kredit ukuran besar dikirim via WA


Video Specs dan Fitur Mobil Honda Brio




  • Harga Mobil Honda Brio Semarang , Harga kredit mobil rutin naik tiap bulan
  • Harga belum dikurangi diskon besar (pormo bulan ini) , silahkan kontak kami sebelum promo berakhir, 

TypeHarga 2022
NEW BRIO SATYA S MT157.200.000
NEW BRIO SATYA E MT169.700.000
NEW BRIO SATYA E CVT185.500.000


TypeHarga 2022
NEW BRIO RS  MT217.600.000
NEW BRIO RS cvt227.600.000
NEW BRIO Urbanite mt227.400.000
NEW BRIO Urbanite cvt237.400.000
.
 




Promo Cash & kredit

Mengapa harus beli Honda Sekarang?
  • Sekarang sudah promo akhir tahun, segera memesan karena jika Bulan depan, unit mobil 2022 mulai habis, (sedangkan unit 2023 harga naik tinggi & tdk ada promo)
  • Ada diskon besar (promo bulan ini)
  • Ada DP sangat ringan (promo bulan ini)
  • Bonus kaca film (sk)
  • Banyak pilihan paket kredit, ada pilihan paket syariah
  • Transaksi aman, langsung ke kasir di kantor dealer atau transfer ke rek an perusahaan dealer (Bukan rek an pribadi sales)
  • Kami Dealer resmi besar Honda Semarang, garansi asli dan cepat
Brio DP Minimal 25 juta  (dibawah 25 juta sering ditolak Leasing)
Segera sebelum promo berakhir

Klik WA: 

Dealer Honda Semarang.

 Dokumentasi serah terima mobil Honda Semarang

Harga Brio Semarang




Perbedaan Specs Type Honda Brio

Specs Brio type S


Specs Brio Type E dan RS



Dashboard dan interior yang elegan, modern dan nyaman



Design eksterior yang modern dan stylish Brio Satya dan RS


Kecanggihan mesin dan transmisi Honda Brio
Irit bahan bakar tetapi power besar




Fitur Safety Honda Brio yang lengkap

Promo Cash & kredit

Mengapa harus beli Honda Sekarang?
  • Ada diskon besar (promo bulan ini)
  • Ada DP sangat ringan (promo bulan ini)
  • Bonus kaca film (sk)
  • Banyak pilihan paket kredit, ada pilihan paket syariah
  • Transaksi aman, langsung ke kasir di kantor dealer atau transfer ke rek an perusahaan dealer (Bukan rek an pribadi sales)
  • Dealer resmi besar Honda Semarang, garansi asli dan cepat
Brio DP Minimal 25 juta  (dibawah 25 juta sering ditolak Leasing)
Segera sebelum promo berakhir

Klik WA: 

Dealer Honda Semarang.
Melayani dengan ramah
.

Dokumentasi serah terima mobil Honda Semarang


Keunggulan All-new Honda Brio:

  • Mesin canggih, power besar, hemat BBM
  • Desain eksterior modern dan sporty
  • Ruang kargo lebih besar (258 L)
  • Interior yang mewah dan nyaman
  • Fun-to-drive
  • Struktur yang aman didukung fitur keselamatan yang lengkap

 

Konsep Desain Eksterior: Dynamic & Mature

Dinamis untuk kesan sporty:            Pusat Gravitasi Rendah / Keseimbangan yang baik
Dewasa untuk kesan premium:        Desain Simpel dan Kokoh / Kekuatan yang merata

 
Honda Brio memberikan penyegaran pada tampilan eksterior dengan Strong Sporty Nose yang agresif dan desain garis yang memanjang dari pilar C untuk penampilan lebih dinamis dan berkarakter. Tampilan yang sporty dengan bodi kokoh dan lebar menciptakan sentuhan premium dan menawarkan rasa stabilitas yang sesuai dengan konsep eksteriornya.


Wheelbase Honda Brio telah diperpanjang untuk menambah ruang di kursi belakang, serta dilengkapi stabilitas kemudi yang lebih baik dan kenyamanan berkendara yang lebih mulus. Selain itu, Tailgate dan Spoiler baru dengan desain sporty juga membantu pengemudian yang lebih aman dan performa aerodinamis yang lebih baik., Info harga mobil Brio Semarang dapatkan promo kredit ringan Honda 

 
Lampu Depan & Lampu Belakang

Pada All-new Honda Brio generasi ke-2 dilengkapi dengan LED Position Light Guides untuk pencahayaan lebih terang, mengurangi konsumsi bahan bakar dan hawa panas sekaligus memberikan kesan premium.

Pada lampu belakang dan lampu rem didesain terpisah untuk visibilitas yang lebih baik pada malam hari sekaligus mencerminkan identitas Honda. Bentuk yang aerodinamis juga juga mengoptimalkan aliran udara di sekitar mobil.

Di bagian Spoiler sporty dengan LED High-Mount Stop Lampmenawarkan desain premium, visibilitas yang jernih, dan kinerja aerodinamis yang lebih baik dengan mengoptimalkan aliran udara di permukaan atas.

Desain Eksterior All-new Honda Brio 
All-new Honda Brio RS generasi ke-2 menonjolkan aspek sporty dari sebuah mobil kompak. Warna Phoenix Orange Pearl dirancang eksklusif untuk All-new Honda Brio RS dengan Black Roof Top, Side Sill Garnish, Gloss Black Front Grille, Tailgate Spoiler, Sporty Rear Diffuser Spoiler, dan 15-Inch Alloy Wheels untuk mengekspresikan DNA sporty Honda. Info harga mobil Brio Semarang dapatkan promo kredit ringan Honda


 
Desain Interior
・Kabin yang nyaman           Kombinasi warna
・Harmonisasi                       Kombinasi permukaan berwarna terang dan gelap
・Kualitas Tinggi                    Pengerjaan yang halus dengan bahan berkualitas tinggi
 

Konsep Desain Interior untuk All-new Honda Brio: Nyaman dan Berkualitas Tinggi

Konsep desain interior untuk model All New Honda Brio RS menekankan semangat sporty Honda. Interior hitam dengan aksen oranye membuat penampilan semakin sporty dan dibuat dengan kualitas tinggi. Bahan yang halus dengan pola geometrik kecil membuat penampilan lebih memukau serta halus saat disentuh.

Harga Mobil Brio Semarang


 

Kabin

Generasi kedua Honda Brio juga memudahkan penumpang untuk masuk dan keluar kendaraan dengan memperluas ruang di baris kursi kedua sekaligus meningkatkan performa keselamatan saat terjadi tabrakan dari samping.
 

Bahan Berkualitas Tinggi

All-new Honda Brio memiliki kursi yang lebih tebal berlapis kain dengan tekstur yang halus. Untuk semua grade, sandaran kepala di baris kursi kedua dirancang terpisah untuk meningkatkan kenyamanan dankeselamatan. Tidak hanya itu, nuansa warna yang berbeda pada kursi depan memberikan kesan lebih lega.

Untuk grade RS, seluruh joknya didesain dengan jahitan oranye untuk tampilan yang lebih premium, serta memiliki sandaran kepala terpisah di baris kursi pertama.

 
Sistem Pendingin Udara

Struktur dan jenis pendingin udara telah diubah untuk meningkatkan performa, mempercepat waktu untuk mencapai suhu nyaman dan bobot pendingin yang lebih ringan.

 
Utilitas

Untuk memenuhi gaya hidup dan kebutuhan konsumen di Indonesia, dua kompartemen untuk wadah botol berukuran 600 ml juga disediakan bersama dengan berbagai jenis area penyimpanan lainnya.

 

Kapasitas Bagasi

Kapasitas bagasi telah ditingkatkan hingga lebih dari 258 liter, atau 84 liter lebih besar dari Honda Brio versi sebelumnya. Kini, bukaan tailgate juga 15% lebih lebar dari model sebelumnya, sehingga pengguna dapat melakukan bongkar muat untuk barang-barang berukuran besar secara lebih mudah dan lancar. Bagasi All-new Honda Brio dapat memuat dua koper berukuran sedang dan satu kereta bayi.

 

Fitur-fitur untuk Kenyamanan dan Keamanan

 

Keyless Entry dengan Dua Transmitter

All-new Honda Brio RS memiliki sistem Keyless Entry dengan transmitter yang tersedia untuk kunci utama dan kunci cadangan.

 

Membuka Tailgate dengan Satu Sentuhan (Electrical Trunk Opener)

Untuk pertama kali di segmennya, semua grade All-new Honda Brio dilengkapi dengan tombol untuk membuka bagasi agar lebih mudah dan nyaman.

 

Fungsi Pintu & Sistem Keamanan

•       One-Motion Door: Berfungsi membuka kunci ketika kenop di sisi dalam pintu pengemudi ditarik.

•       Mechanical Cancel: Kenop pintutidak dapat dikunci saat dalam keadaan terbuka. Untuk alasan keamanan, apabila kenopdalam keadaan terkunci saat pintu masih terbuka, maka secara otomatis kunci akan terbuka.

•       Keyless Re-lock: Jika pengguna lupa membuka pintu lebih dari 30 detik setelah menggunakan kunci FOB, pintu akan mengunci kembali secara otomatis.

 


Audio

Brio Satya: 2DIN, USB Port, AM/FM Radio, Compatible w/ iPhone & iPod, CD-Player, Aux-in, Compatible w/ steering switch (E grade), Bluetooth (NEW), Hands Free Telephone (NEW).

Brio RS : Layar 6.2” (Resistive), USB Port, AM/FM Radio, Compatible w/ iPhone/iPod, Compatible w/ RR Cam, CD & DVD Player, Compatible w/ Steering Switch, AUX-IN (NEW), Bluetooth (NEW), Hands Free Telephone (NEW). Info harga mobil Brio Semarang dapatkan promo kredit ringan Honda

 

Mesin

1.2 Liter i-VTEC Engine

Mesin 1.2L i-VTEC 4 silinder terdiri dari katup tunggal dengan ekspansi di bagian rasio katup (exhaust delay) yang disempurnakan untuk konsumsi bahan bakar lebih baik dengan mengurangi gesekan di setiap bagian mesin. Mesin 1.2L i-VTEC juga memiliki pola zigzag yang ditingkatkan pada struktur piston untuk proses intake yang lebih ringan serta dilengkapi cam chain lebih ramping, chain-tensioner dan auto-tensioner belt tambahan, serta menggunakan oli berkualitas untuk mengurangi gesekan.

Honda juga telah mengurangi jumlah emisi dengan mengkombinasikan exhaust manifold dengan kepala silinder, dan menempatkan catalytic converter langsung dibawah exhaust manifold untuk meningkatkan pendinginan di ruang pembakaran.

Pembakaran juga ditingkatkan menggunakan busi elektroda anti-oksidasi dan adukan udara dan bensin di dalam katup melalui sistem katup tunggal. Tenaga maksimum dari mesin i-VTEC 1.2L adalah 90 PS /6.000 rpm untuk transmisi manual dan CVT. Torsi maksimum telah mencapai 110 Nm/4.800 rpm untuk transmisi manual dan CVT.


Permukaan pada area piston dilapisi dengan molybdenum dalam ketebalan yang tepat pada pola zig-zag untuk meningkatkan daya tahan oli dan mengurangi gesekan. Selain itu, teknologi seperti MO shot metal dan low-friction oil seal diadopsi untuk konsumsi bahan bakar yang lebih baik.

All-new Honda Brio generasi ke-2 menawarkan efisiensi bahan bakar dan pengalaman fun-to-drive yang sangat baik. Mesin i-VTEC 1.2L dipadukan dengan transmisi yang menghasilkan performa mesin terbaik serta didukung oleh suspensi yang telah disempurnakan.

Menampilkan teknologi i-VTEC asli Honda, mesin All-new Honda Brio memiliki dua intake dan dua katup buang per-silinder. Dalam rentang rpm rendah, mesin menggunakan satu katup intake per-silinder, sehingga menghasilkan proses pembakaran lebih cepat untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar. Pada rentang rpm pertengahan hingga tinggi, valve idling terjadi untuk akselerasi yang halus dan memuaskan. Info harga mobil Brio Semarang dapatkan promo kredit ringan Honda

 

Transmisi

CVT (Continuously Variable Transmission)

Transmisi CVT menawarkan akselerasi yang halus dan kuat, serta memiliki beberapa fitur yang berkontribusi terhadap peningkatan efisiensi bahan bakar: sebuah pompa oli dengandaya gesek rendah untuk konsumsi bahan bakar yang efisien, sebuah sabuk dan katrol; sistem creep control dengan sensor kemiringan; dan berbagai sensor kontrol lainnya. Efisiensi bahan bakar ditingkatkan dan bobot dikurangi dengan rentang rasio yang diperluas dan daya gesek yang dikurangi.

Harga Honda Brio Semarang



Dengan G-Design Shift yang secara efektif mengoperasikan kontrol pada CVT, throttle dan sistem kontrol hidrolik, pengemudi dapat merasakan perpindahan gigi yang responsif. Akselerasi dari G-Design Shift telah ditingkatkan dan dipertahankan untuk memberikan pengalaman berkendara yang halus dan sporty.

 

Performa

Kokoh

All-new Honda Brio menggunakan struktur kotak yang kokoh pada bingkai komponen utama. Menggunakan bentuk yang paling sesuai dan ketebalan yang dioptimalkan untuk setiap aplikasi membuat bodi lebih ringan dan kokoh.

Honda telah memperpanjang jarak sumbu roda sebesar 60 mm dan ruang bagasi sebesar 90 mm dengan struktur yang kokoh untuk performa yang stabil. Menggunakan struktur peredam kanan dan kiri yang memiliki tingkat kekakuan tinggi, titik penyambungan lengan kanan dan kiri serta bagian tailgate yang kaku menciptakan struktur tubuh yang kokoh. Bagian belakang juga telah diubah untuk stabilitas yang lebih besar. Tingkat kekokohan dari G Rear telah ditingkatkan dibandingkan model sebelumnya.

Performa mengemudi dan efisiensi bahan bakar telah ditingkatkan melalui rasionalisasi struktur bodi dan penggunaan baja yang lebih kuat.

 

Sasis (Stabilitas dan Kenyamanan Berkendara)

Untuk meningkatkan stabilitas dan kenyamanan berkendara, Honda telah melakukan beberapa penyempurnaan diantaranya:

•       Menggeser titik pusat gravitasi ke posisi yang lebih sentral untuk lebih menyeimbangkan bobot antara bagian depan dan belakang kendaraan

•       Mengubah komponen untuk memperpanjang wheelbase, seperti:

ð Pengaturan baru untuk suspensi depan Macpherson Strut dan suspensi belakang H-Shaped Torsion Beam untuk mendukung berat kendaraan yang meningkat

ð Pengaturan baru untuk sistem kemudi EPS

 

•       Pengaturan baru untuk fungsi ABS dari sistem rem di semua grade
•       Menggunakan pegas stabilizer denganukuran yang baru
•       Meningkatkan tekanan ban belakang
•       Menggunakan STRG Map yang baru untuk handling lebih presisi

 

Aerodinamika Terbaik di Segmennya

Untuk menawarkan kinerja yang paling aerodinamis di segmennya, Honda tidak hanya melakukan pemodelan komputer standar, tetapi juga melakukan analisis presisi yang tinggi pada ruang mesin, bagian bawah bodi mobil, pipa pembuangan, dan tangki bahan bakar. Info harga mobil Brio Semarang dapatkan promo kredit ringan Honda

Performa NVH
Performa NVH telah ditingkatkan menjadi yang terdepan di kelasnya dengan:

•       Menggunakan insulator pada bagian atap, bagasi, dan dashboard untuk meningkatkan kekedapan terhadap suara befrekuensi tinggi

•       Menggunakan lembaran insulasi suara yang ringan & berperforma tinggi di baris kursi pertama dan kedua

•       Mengubah Exhaust Pipe Supporter untuk meningkatkan performa NV kursi belakang

 

Keselamatan

Honda memastikan keselamatan bagi semua orang dengan konsep keselamatan standar asli Honda. Untuk memastikan keselamatan yang lebih baik saat terjadi tabrakan belakang, Honda melakukan dua pengujian yaitu:

 

Tes Tabrak Belakang

All-new Honda Brio lulus uji tabrak belakang berkecepatan 50 km/jam yang diwajibkan di Jepang (tes yang lebih ketat dibandingkan ECE R32 berkecepatan 38 km/jam). Hasilnya menunjukkan bahwa bagian kabin penumpang tetap mempertahankan bentuk aslinya dan tangki bahan bakar tetap terlindungi.

 

Performa pada Kecepatan Rendah

All-new Honda Brio melewati tes tabrakan ECE R42. Hasilnya menunjukkan tidak ada kerusakan pada fungsionalitas. Generasi ke-2 All-new Honda Brio dilengkapi dengan teknologi keamanan aktif dan pasif termasuk:

Teknologi G-CON :

Teknologi G-CON bertujuan melindungi penumpang saat terjadi kecelakaan berkat kemampuan rangka kendaraan dalam menyerap benturan. Teknologi ini diuji pada berbagai ukuran dan struktur kendaraan di fasilitas World Crash Test Honda di Tochigi R&D Center, Jepang sebagai pusat pengujian kecelakaan kendaraan pertama di dunia yang meliputi segala simulasi cuaca, gerakan ke berbagai arah dan tabrakan antar kendaraan yang bertujuan mendukung penelitian terhadap teknologi keselamatan untuk membantu kendaraan bertahan dari kecelakaan lalu lintas di situasi nyata. Bodi mobil yang dikembangkan Honda dengan G-CON telah melewati pengujian yang dilakukan Honda di fasilitas tersebut, dengan menahan benturan frontal pada kecepatan 55 km/jam dan 64 km/jam. Info harga mobil Brio Semarang dapatkan promo kredit ringan Honda

 

Bodi Mobil dengan Compatibility Engineering (ACE)

Saat terjadi benturan depan, bagian bawah rangka ACE™ membantu menditsibusikan daya bentur ke area lainnya sekaligus mencegah ketidaksejajaran rangka bodi. Dengan menyerap energi benturan, efek tabrakan terhadap kabin dapat diminamlisir untuk meningkatkan perlindungan diri sekaligus mengurangi kerusakan pada kendaraan lain. Selain keuntungan yang diberikan oleh ACE™, setiap pilar dari All-new Honda Brio telah didesain untuk membentengi setiap sendipada bodi mobil untuk kerangka yang lebih kuat. Penggunaan baja berkualitas tinggi dalam kerangka All-new Honda Brio juga membantu meningkatkan efisiensi penyerapan energi saat terjadi benturan dari berbagai arah.

 

Anti-lock Braking System (ABS) dengan Electronic Brake Distribution (EBD) untuk Semua Grade (Pertama Kali di Kelas LCGC)

Pada jalan licin, ABS dirancang untuk mencegah roda terkunci saat terjadi pengereman mendadak untuk membantu pengemudi mempertahankan handling mobil dan menghindari bahaya. Sedangkan EBD memastikan tekanan rem depan ke belakang yang proporsional sesuai dengan distribusi beban kendaraan serta meningkatkan kinerja pengereman.

 

Kursi Pengemudi dengan i-SRS Airbag System

i-SRS merupakan peningkatan dari airbag standar Supplementary Restraint System (SRS). Sistem i-SRS mengontrol airbags depan dan seatbelt pretensioneruntuk perlindungan yang optimal bagi penumpang sesuai tingkat keparahan benturan. Sistem juga akan mengirim sinyal untuk membuka seluruh pintu 10 detik setelah airbag dan sistem seatbelt pretensionerdiaktifkan.

Pada sistem SRS standar, airbags dan pretensioner seatbeltakan aktif hanya apabila sesuai dengan gaya deselerasi yang telah ditetapkan.

Sementara itu, sistem i-SRS bekerja secara independen mengaktifkan airbags dan seatbelt pretensioners. Dengan mengontrol pengembangan airbags yang disesuaikan dengan berbagai kondisi tabrakan, i-SRS memastikan perlindungan penghuni tetap optimal sambil meminimalkan risiko cedera akibat airbags.

Airbags didesain untuk memberikan perlindungan optimal bagi penumpang dengan berbagai bentuk fisik dan postur berkendara, serta dalam berbagai situasi tabrakan yang terjadi.

 

Kursi Penumpang dengan SRS Airbag System

Dirancang untuk membantu mengurangi cedera penumpang, sistem SRS airbags untuk penumpang depan telah melewati uji tabrak berikut: tabrak depan full 50km/jam; tabrak depan sebagian 64 km/jam; tabrak samping 50 km/jam; dan tabrak belakang 50 km/jam.

 

Front 3-Point Load Limiters dengan Pretensioner ELR Seat Belt

Sabuk pengaman 3 titik adalah perlengkapan standar untuk semua posisi duduk kecuali kursi tengah belakang. Sabuk pengaman depan dilengkapi dengan automatic tensioner untuk membantu meminimalkan potensi cedera pada tabrakan depan. Ketika sebuah benturan terjadi, automatic tensioner akan mengencangkan sabuk pengaman di bahu untuk membantu menahan postur pengemudi agar tetap di posisinya, lalu sedikit demi sedikit akan meregangkan tekananpada sabuk pengaman untuk meminimalisir kemungkinan cedera.

 

Pretensioner with Load Limiters dipasang di kursi depan kendaraan Honda. Saat terjadi benturan depan atau samping di atas batas tertentu dan saat SRS airbags mengembang, pretensioner langsung mengencangkan sabuk pengaman untuk menahan posisi tubuh penumpang. Jika beban pada sabuk pengaman meningkat karena gerakan maju dari dada penumpangnya, sabuk pengaman akan sedikit melonggar sambil tetap mempertahankan posisi tubuh. Cara kerja ini mengurangi tekanan di dada penumpang untuk mengurangi risiko cedera. Pretensioner with Load Limiters Seatbelt akan selalu aktif bersamaan dengan airbags.

Mengurangi Dampak Tabrakan dengan Headrest di Kursi Depan

Honda Brio generasi ke-2 (grade RS) dilengkapi dengan sandaran kepala depan yang dirancang untuk mengurangi kemungkinan cedera leher akibat benturan berskala kecil.

 
Promo Cash & kredit

Mengapa harus beli Honda Sekarang?
  • Ada diskon besar (promo bulan ini)
  • Ada DP sangat ringan (promo bulan ini)
  • Bonus kaca film (sk)
  • Banyak pilihan paket kredit, ada pilihan paket syariah
  • Transaksi aman, langsung ke kasir di kantor dealer atau transfer ke rek an perusahaan dealer (Bukan rek an pribadi sales)
  • Dealer resmi besar Honda Semarang, garansi asli dan cepat
Brio DP Minimal 25 juta  (dibawah 25 juta sering ditolak Leasing)
Segera sebelum promo berakhir

Klik WA: 

Dealer Honda Semarang.
Melayani dengan ramah
.

Dokumentasi serah terima mobil Honda Semarang



Harga Brio Mobilio HRV
.
WA Klik :
Dealer Honda Semarang

Info harga mobil Honda Brio Semarang